Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Buka Lomba Jelang HUT ke-78 RI, Dumul Djami Ingatkan Hal Ini

Kadis Dikbud Kota Kupang Dumul Djami saat buka kegiatan lomba Senin (14/8/23).

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT – “Bapa ibu sekalian rekan-rekan guru dan pengawas kita jangan saling menyalahkan terkait banyak siswa yang belum bisa membaca di Kota Kupang. Mari bekerjasama menyelesaikan persoalan yang ada demi memajukan dunia pendidikan di Kota Kupang,” demikian dikatakan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kupang Drs Dumuliahi Djami saat membuka kegiatan perlombaan HUT RI ke-78 tingkat Dinas Pendidikan Kota Kupang di halaman kantor itu Senin, (14/8/23).

 

Lebih lanjut Dumul Djami mengharapkan agar perayaan rutin itu tidak sekedar dijadikan ajang hura-hura tetapi bagaimana niat baik semua insan pendidikan di Kota Kupang memaknai mengenang kembali jasa para pahlawan untuk Indonesia Merdeka.

 

“Jadi saya berharap kegiatan ini tidak sekedar ramai dan hura hura, karena itu jangan kita sia-siakan kesempatan ini kemudian soal banyak siswa di Kota Kupang yang belum bisa baca jangan saling salahkan marilah kita semua bekerjasama untuk memajukan perubahan di kota kupang,” kata Dumul.

 

Sementara itu Joni Higa Huki selaku Ketua Panitia dalam laporannya mengatakan, melalui kegiatan ini semua unsur pendidikan mesti memiliki rasa kebersamaan gotong- royang dan cinta bersama dalam memajukan dunia pendidikan.
Dengan tujuan untuk membina kebhinekaan dan cinta terhadap NKRI.

“Kegiatan kurang lebih akan berlangsung selama empat (4) hari terhitung Senin, 14 Agustus dengan kegiatan berupa, Tarik tambang, Gugit kerupuk, jalan sehat dan Jepit balon yang akan diakhiri pada Puncak acara tanggal 17 Agsutus 2023 dengan ramah tamah dan pembagian hadiah,” kata Joni. (goe)

  • Bagikan