Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Tim Putra Oesao Gelar Doa Bersama, Sebelum Ikuti Laga El Tari Memorial Cup

Situasi doa bersama tim Putra Oesao Senin (7/8/23).

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT – Seluruh jajaran manajemen, pelatih, pemain serta official tim Putra Oesao menggelar doa bersama.

 

Kegiatan doa bersama tim Putra Oesao dilaksanakan sebelum diberangkatkan pada Selasa (8/8/2023) untuk tampil di kompetisi El Tari Memorial Cup XXXII 2023 di Kabupaten Rote Ndao stadion Holama tanggal 10 Agustus 2023.

 

Gelaran doa bersama tim Putra Oesao dilakukan dikediaman Ketua Tim Putra Oesa, Senin (7/8) malam.

 

Doa pelepasan yang dipimpin secara langsung Pdt. Karel de Fretes secara langsung dengan berpesan tetap meminta penyertaan Tuhan dalam pertandingan.

 

“Katong bermain, tapi tentunya tetap meminta penyertaan Tuhan guna menuntun, membimbing dalam pertandingan nantinya, karena suadara-saudara diutus untuk bertanding mengharumkan nama Putra Oesao,” kata Pdt. Kare.

Mardy Kolihang selaku Kiper mengatakan, semua latihan sudah dilalui dan siap tampil di even besar.

 

“Terima kasih kepada Pelatih, karena banyak proses yang dilewati. Hasil tidak pernah mengecewakan proses . Dan juga punya satu harapan dapat memberikan yang terbaik mengharumkan nama Putra Oesao”, kata Mardy.

 

Sedangkan Ketua Tim Gabriel Manoe menyampaikan terima kasih atas kerja keras dari semua pihak yang telah bersama menjadikan Putra Oesao yang terbaik. Karena semua kerja dengan hati dan rasa , sebab kehadiran Putra Oesao banyak dipanggil sedikit yang dipilih.

 

“Memang saya tidak selalu sama-sama, tapi Putra Oesao selalu ada di hati dengan berbagai situasi dan kondisi yang dilewati. Dan hasil hari ini dua kali mengikuti turnamen. Memang bukan kehebatan kita tapi karena semua berkat Tuhan. Kita tidak punya uang tapi kita punya banyak orang yang siap membantu,” ungkap Geby sapaan akrabnya.

 

Geby menambahkan Tuhan berbuat sesuatu akan indah pada waktunya. Tetap semangat karena kepercayaan itu mahal dan kejujuran itu mahal.

 

Dalam acara tersebut turut hadir Ketua Tim Putra Oesao, Gabriel Manoe, Manajer Pelatih Mozes Edison Kapitan, Bendahara Tim Alfred B. Saubelan, pelatih, Fredy Gasperz, Felly Nalle dan bagian medis Oki Kapitan. (RD).

  • Bagikan