Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Tim Current Audit Itdam IX/Udayana, Datangi Korem 161/WS, Ada Apa ?

Ketua Tim I Current Audit Itdam IX/Udayana Kol. Inf Made Yoseph Angkasa dan Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M saat memimpin pertemuan Senin (7/8/23).

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT – Ketua Tim I Current Audit Itdam IX/Udayana beserta rombongan datangi Makorem 161/Wira Sakti dalam rangka melaksanakan tugas pengawasan.

 

Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M menyambut hangat rombongan.

 

“Selamat datang kepada rombongan”, ucap Danrem Senin (7/8/23) pada acara Entry Meeting Tim Current Audit Itdam IX/Udayana di Ruang Rapat Aula A. Yani Lt.2 Makorem 161/Wira Sakti.

 

Lebih lanjut disampaikan harapan Danrem 161/Wira Sakti kepada satuan jajaran dari pelaksanaan Current Audit Tim Itdam IX/Udayana.

 

“Manfaatkan momen ini, setiap temuan agar dicatat sebagai bahan acuan guna evaluasi dan perbaikan dalam pelaksanaan program kerja dan anggaran selanjutnya menjadi lebih baik” jelas Danrem 161/Wira Sakti.

 

Sementara itu Itdam IX/Udayana Brigjen TNI Tatan Ardianto, S.I.P selaku penanggung jawab dalam sambutannya yang dibacakan oleh Ketua Tim I Kol. Inf Made Yoseph Angkasa menyampaikan tujuan dari kegiatan ini.

 

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk melihat apakah Program Kerja dan Anggaran Jajaran Kodam IX/Udayana telah dilaksanakan sesuai peraturan perundangan- undangan yang berlaku serta untuk mencegah kemungkinan terjadinya penyimpangan yang dapat berpengaruh terhadap pencapaian sasaran program kerja dan anggaran satuan,” ungkap Itdam IX/Udayana.

 

Hadir dalam kegiatan ini Para Kasi Kasrem 161/Wira Sakti, Dandim 1604/Kupang, Danbrigif 21/Komodo, Danyonif 743/PSY, Danyon Arhanud 9/AWJ, Danyon Armed 20/BY dan Para Danka Balak Aju Kodam IX/Udayana. (Penrem).

  • Bagikan