Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Hadiri Ulang Tahun TVRI NTT, Penjabat Sebut TVRI Wadah Promosi Wisata

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT – TVRI bukan sekedar lembaga penyiaran publik biasa tetapi juga sebagai alat pemersatu bangsa yang ada di Nusa Tenggara Timur. Kehadiran LPP TVRI Stasiun Nusa Tenggara Timur diharapkan dapat menjadi wadah untuk mempromosikan seluruh potensi wisata, kekayaan alam yang eksotik dan keberagaman budaya NTT.

 

Demikian disampaikan Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, SH, saat menghadiri perayaan HUT LPP TVRI Stasiun Nusa Tenggara Timur (NTT) ke-38 di Hotel Kristal Kupang, Sabtu (29/07).

 

Menurut dia, Budaya NTT kini menunjukkan semangat untuk bangkit dengan begitu kuat karena didorong dengan gencar oleh Gubernur NTT ketika menetapkan pariwisata sebagai prime mover.

 

“Apresiasi dan dukungan disampaikannya kepada LPP TVRI NTT agar terus mempromosikan budaya NTT”, kata dia.

 

George berharap TVRI NTT akan bersinergi dengan pemerintah untuk memperkenalkan kepada nasional dan dunia bahwa NTT kaya luar biasa dengan banyak potensi yang dimiliki.

 

Selain itu, kemitraan selama 38 tahun bersama pemerintah perlu terus didorong untuk menjadi satu kekuatan besar dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan mewartakan kemajuan-kemajuan yang dicapai di waktu yang akan datang.

 

Kepala LPP TVRI Stasiun Nusa Tenggara Timur (NTT), Drs. Asmeth Setiabudi Takalumang menjelaskan, Pagelaran Musik Asyik dalam Rangka Hut TVRI Tahun 2023 dipersembahkan bagi seluruh masyarakat Nusa Tenggara Timur karena acara ini disiarkan langsung ke seluruh NTT dengan jaringan terestrial maupun satelit.

 

“Mulai sekarang dan tahun – tahun mendatang TVRI NTT benar-benar menjadi TV-nya orang NTT”, kata Asmeth.

 

Tidak hanya itu, lewat komitmen dan sumber daya yang ada, TVRI selalu siap untuk bersama mitra bersinergi dan berkolaborasi melayani masyarakat.

 

Ditambahkannya, TVRI juga sebagai bagian dari pemerintah akan melaksanakan instruksi Presiden yaitu menggelorakan semangat reformasi birokrasi, khususnya dalam bidang tematik yaitu mengentaskan kemiskinan, meningkatkan UMKM, mendukung investasi dan mendorong kemampuan penguasaan digitalisasi.

 

Perayaan HUT TVRI Ke-38 kali ini digelar dalam kemeriahan gebyar musik asyik yang menampilkan pertunjukan musik Band lokal, stand up comedy dari komika ternama Kota Kupang, hingga peragaan busana etnis budaya dan hiburan lainnya.

 

Turut hadir, Kasrem 161/Wira Sakti Kol Cpl Simon Petrus Kamlasi, Kapolresta Kupang Kota Kombes. Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto, S.I.K., S.H., M.H, Kepala OJK NTT Japarmen Manalu, Dirut Bank NTT Harry Alexander Riwu Kaho, SH, MM, dan para Mitra TVRI NTT. (PKP_rdp)

  • Bagikan