Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Akhirnya Posyandu Balita di Bello, Dapat Bantuan Alat Timbang

Anggota Posyandu Balita terima timbangan dari Wakil Ketua DPRD Kota Kupang Don Paulus Kamis (27/7/23).

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT – Posyandu Balita “Tafena To” salah satu unit pelayanan anak Balita ibu hamil di Kelurahan Bello Kecamatan Maulafa Kota Kupang akhirnya mendapat bantuan satu buah timbangan bayi. Bantuan ini disalurkan setelah dikeluhkan para Kader beberapa waktu yang lalu.

 

Bantuan itu diberikan oleh Padron A. Paulus wakil Ketua I DPRD Kota Kupang saat melakukan reses di Bello Kamis, (27/7/23).

 

Don Paulus demikian sapaanya pada kesempatan itu mengatakan, bantuan itu diberikan setelah sebelumnya membaca pemberitaan media ini terkait keluhan dari para kader Posyandu soal keterbatasan alat timbang bayi.

 

“Saya mendapat informasi melalui media bahwa ada keluhan dari para Kader sehingga bertepatan jadwal reses hari ini saya membawa alat timbang ini semoga dapat dimanfaatkan para kader Posyandu untuk melayani tugas di posyandu,” ujar Don.

 

Para perwakilan kader yang hadir Otniel Bistolen dan Floriana Herin menyampaikan terimakasih kepada Padron Paulus dengan bantuan yang diberikan untuk selanjutnya bisa dimanfaatkan di Posyandu.

 

“Kami memang selama ini kesulitan soal alat timbang Untuk anak-anak dan kami berterimakasih karena sudah dapat bantuan dari Pak Don hari ini,” kata Bistolen.

 

Selain menyumbangkan alat timbang bayi, Pada kesempatan itu, Don Paulus juga memberikan bantuan sembako kepada lima (5) orang kader Posyandu “Tafena To”.

 

“Tafena To” merupakan bahasa lokal setempat atau bahasa Dawan Kupang yang artinya membangun masyarakat, merupakan satu dari enam Posyandu di Bello yang mendapat bantuan. (goe)

  • Bagikan