Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kapolres Kupang: “Kami Sudah Matang, Tapi Butuh Masyarakat”

Kapolres Kupang AKBP Agung saat menyampaikan sambutan pada acara syukuran HUT ke-77 Polri di aula Kantor bupati Kupang Sabtu (1/7/23).

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT – Kepolisian Republik Indonesia (Polri) Hari ini merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77.

 

Upacara Peringatan hari jadi tersebut dipusatkan di Lapangan upacara Pemda kabupaten Kupang Sabtu (1/7/23).

 

Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata ketika ditemui Wartawan usai upacara mengatakan, usia 77 sudah sangat matang namun Polri masih butuh bantuan dari masyarakat.

 

“Apapun itu kelemahan atau kendala dari kami, saran masukan dari masyarakat untuk mengubah kami lebih profesional, kami butuhkan. Kami tidak bisa menjaga Kamtibmas secara sendiri. Kami perlu bantuan dan mitra seluruh lapisan masyarakat, termasuk wartawan stakeholder dan instansi lainnya”, kata Kapolres di Lantai II Gedubg Civic Center kantor Bupati Kupang.

 

Terkait pemilihan tempat upacara di luar Mako Polres Kupang ia mengatakan, ada tujuan yang mau dicapai bersama Lewat pelaksanaan upacara di halaman Kantor Bupati Kupang.

 

“Upacara peringatan HUT ke-77 kebetulan kita melaksanakannya di Pemda. Maksud dan tujuannya sebenarnya untuk menyelaraskan supaya kita saling membahu. Sinergitas untuk membangun khususnya di kabupaten Kupang ini”, pungkasnya.

 

Hadir dalam upacara tersebut Bupati Kupang Korinus Masneno, Plt. Sekda Rima Salean, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan unsur lainnya.

 

Upacara HUT ke-77 institusi Kepolisian Republik Indonesia dihadiri pula Unsur TNI baik TNI AD, TNI AU maupun TNI AL.

Upacara berlangsung di tengah guyuran hujan rintik. (Tim).

  • Bagikan