Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pangdam IX/Udayana, Beberkan Sejumlah Keberhasilan Pada Upacara 17-an

Upacara 17-an di Lapangan upacara Makorem 161/WS Senin (19/6/23).

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT – Korem 161/Wira Sakti menyelenggarakan Upacara Bendera 17 -an Bulan Juni di Lapangan Upacara Makorem 161/Wira Sakti, Senin (19/6/23).

 

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kasiren Korem 161/Wira Sakti Kol. Inf. Salim.

 

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M dalam Amanatnya yang dibacakan Inspektur upacara mengatakan, penyelenggaraan kegiatan KTT Asean, AMOM, AMIM hingga ACDFM berlangsung aman dan lancar.

 

“Keberhasilan semua kegiatan tersebut semakin membuktikan bahwa prajurit Kodam IX/Udayana yang bertugas di Wilayah Bali, NTB, maupun NTT memiliki nilai yang sama,” jelas Pangdam IX/Udayana.

 

Selain itu, Pangdam IX/Udayana juga menginstruksikan kepada Para Dan/Ka Satker di Jajaran Kodam IX/Udayana, agar secepatnya menyelesaikan Program Kerja dan Anggaran TW II, Pemutakhiran RKA TA 2024, Program literasi digital nasional untuk menambah pengetahuan, pemahaman, kesadaran, kreativitas dan kecakapan tentang teknologi digital.

 

Pada akhir amanatnya, Pangdam IX/Udayana juga menekankan tentang Netralitas TNI dan tidak melibatkan diri pada kegiatan politik praktis, serta ucapan terima kasih atas terselenggaranya rangkaian kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun ke 66 Kodam IX/Udayana.

 

Peserta upacara terdiri dari prajurit dan PNS Makorem 161/Wira Sakti serta Balak Aju Kodam IX/Udayana.

 

Hadir juga dalam Upacara ini Para Dankabalak Aju Kodam IX/Udayana.(Penrem).

  • Bagikan