Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

SMPN 21 Kota Kupang Hadir, Tahun Ini Terima Siswa Baru

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT – Satu lagi sekolah Menengah Pertama Negeri hadir di Kota Kupang. Sekolah Negeri 21 berlokasi di Kelurahan Oebufu Kecamatan Oebobo.

 

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kupang melalui Kepala Bidang Pendidikan Dasar Okto Naitboho mengatakan, tahun ajaran 2023/2024 ini SMP Negeri 21 akan mulai menerima pendaftaran siswa baru.

Terbentuknya SMP Negeri 21 itu kata Naitboho untuk menjawab kebutuhan masyarakat khususnya yang bermukim di seputaran TDM, Oebufu dan sekitarnya.

 

Sejauh ini lanjut Okto, orangtua di beberapa sekolah sekitar telah menyatakan kesediaan, untuk menyekolahkan anak di SMPN 21 karena faktor jarak yang dekat dan mudah ditempuh.

 

“Untuk sementara SMP Negeri 21 memanfaatkan Atau menumpang gedung Di SD GMIT Oebufu Jalan Soverdi sehingga kita berharap bisa menjawab kebutuhan warga sekitar,” jelasnya.

 

Jefri Pandie (44) salah satu warga Kelurahan TDM mengaku senang mendengar informasi terbentuknya SMPN 21. Sebab dengan itu kata dia dapat memudahkan masyarakat sekitar untuk sekolahkan anak di sekolah negeri karena jarak tempuh dekat.

“Wih .. baik su bta senang karena ada SMP Negeri supaya kami sekolahkan anak jarak semakin dekat,” ungkap Pandie. (goe).

  • Bagikan