Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bupati Kupang, Bangga Terhadap Peningkatan Kualitas Olahraga, di Kabupaten Kupang

Kontributor : Merc_ Editor: Redaksi
Bupati Kupang Korinus Masneno bersama para atlit tinju pada acara pelepasan menuju Popda 2023 Sabtu (11/3).

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT – Bupati Kupang Korinus Masneno melepas kontingen Tinju asal Kabupaten Kupang yang akan mengikuti Pekan Olahraga Daerah (Popda NTT) yang sedianya berlangsung mulai tanggal 14 – 18 Maret 2023 di Kota Kupang. Pelepasan Kontinfen Tinju dilakukan Sabtu (11/3-2023) di kantor Bupati Kupang Kota Oelamasi.

 

Saat itu ia menyatakan bangga serta apresiasi terhadap peningkatan kualitas olahraga di Kabupaten Kupang. Apalagi Cabang olahraga sudah mulai aktif mengikuti turnamen-turnamen.

 

Kepada 4 atlet tinju Kabupaten Kupang yang akan berlaga di Popda, Masneo pesankan untuk tetap menjaga kesehatan, optimis dan semangat mengikuti Popda dengan harapan menorehkan prestasi terbaik.

 

“Bukan soal menang dan kalah tetapi yang terpenting, tetap semangat, bertanding secara sportif,” Pesan Masneno.

 

Kepada para pelatih dan official yang ikut, dirinya menitipkan atlet-atlet remaja Kabupaten Kupang tersebut. Ia memberikan motivasi agar dapat memberikan yang terbaik.

 

Dia juga mengapresiasi sasana tinju di Kabupaten Kupang yang sudah berupaya mencari bibit atlet bahkan melatih dan mempersiapkan atlet Kabupaten Kupang berlaga di turnamen-turnamen.

 

Harapannya kedepan akan lahir atlet-atlet tinju berprestasti asal Kabupaten Kupang baik ditingkat Daerah bahkan tingkat Nasional,” Ungkap Masneno.

 

Jermy Lau salah satu Official yang mendampingi atlet mengucapkan terima kasih atas perhatian dan motivasi yang diberikan oleh Bupati Kupang Korinus Masneno dalam mendukung para atlet mengikuti Popda NTT Tahun ini.

Dia menyampaikan, persiapan mengikuti Popda sudah dilakukan dan selama kegiatan, para atlet siap memberikan yang terbaik.

 

“Kami bersama rekan-rekan di sasana tinju Kabupaten Kupang siap berkerjasama menjaring atlet muda yang diharapkan kedepan bisa mengharumkan nama Kabupaten Kupang,” ungkapnya.

 

Beberapa Sasana yang terlibat dalam Popda tahun ini diantaranya Sasana Kompak Pariti Boxing Camp dengan atlet Vikram Rupidara, pelatih Nurden Bainuan. Sasana Amarasi Boxing Camp Atlet On Tamonob dan angel Feo, pelatih Adoni Tnunay. Sasana Mata Air Boxing dengan atlet Avian dan pelatih Elia Luluporo.

 

Sebagai bentuk dukungan Bupati Kupang memberikan bantuan dana operasional sebesar Rp. 10.000.000,- yang merupakan CSR Bank NTT.

 

Turut hadir pada kesempatan tersebut Plt. Sekda Novita Foenay, Kepala Bank NTT Cabang Oelamasi Maria J.D. Samalelo. Kadispora Seprianus Lau, Kabag Umum Jhon Sula.

  • Bagikan