Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Turun Langsung ke Lokasi Bencana, Kapolda NTT Temui Uskup Agung Kupang

Kontributor : Ss_D_tribratanewskupang.com Editor: Redaksi
Kapolda NTT Irjen Johni Asadoma dan jajaran sedang berbincang-bincang dengan Uskup Agung Kupang Mgr. Petrus Turang Kamis (23/2).

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT.COM – Kapolda NTT Irjen. Pol Drs Johni Asadoma, M.Hum mendatangi lokasi longsor di KM 73 Desa Noelmina Kecamatan Takari, Kamis (23/2/2023).

 

Kedatangan Jendral Bintang II itu disambut Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto S.I.K. M.H.

 

Orang nomor satu di Polda NTT ini, datang untuk melihat dari dekat lokasi longsoran. Juga ingin memastikan kesiapsiagaan personil yang mengamankan lokasi longsoran,  maupun  jalan alternatif yang dibuka.

 

Sekadar informasi, sejak 17 Pebruari 2023 personil gabungan dari 3 Polres masing-masinh Polres Kupang, Polda NTT dan Polres Kupang Kota serta personil Polres TTS sudah ada di titik longsoran untuk memberikan bantuan kepada masyarakat serta menjamin keamanan dan ketertiban arus lalu lintas yang melewati jalan darurat.

 

Anggota Polisi juga menjaga keamanan warga yang melakukan estafet kendaraan umum dengan berjalan kaki.

 

Kapolres Kupang menerangkan, kedatangan Kapolda guna memantau secara langsung lokasi bencana serta aktivitas pengerjaan jalan alternatif dan kesiapan anggota Polri di lokasi longsoran.

 

Irjen Johni menyempatkan diri datang ke Pastoran Paroki St  Maria Bunda Orang Miskin Desa Noelmina Kecamatan Takari. Di sana Irjen Joni bertemu Uskup Agung Kupang Mgr. Petrus Turang, Pr dan Pastor Paroki RD Beatus Ninu.

  • Bagikan