Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pdt Jeni :”Natal Anak-Anak, Proses Belajar Untuk Peduli Orang Lain”

Kontributor : RD_Sintus Editor: Redaksi
Anak-anak TKK Imanuel Oesao sedang mengikuti Natal bersama Rabu (11/1/23).

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT.COM – Taman Kanak-Kanak (TKK) Imanuel Oesao menggelar Natal bersama. Kegiatqn ini memiliki makna yang sangat berarti tersendiri bagi anak-anak, guru dan orang tua. Makna dari pesan Natal bersama kali ini “Kasih membawa pengharapan dalam hidup.”

 

“Natal adalah suatu proses belajar untuk anak-anak bertumbuh, anak-anak dapat mengembangkan karakter yakni karakter untuk peduli dengan orang lain. Karakter untuk mengasihi. Karakter mengampuni dan karakter menjadi orang yang berharga serta menumbuhkan semangat atau pengharapan baru bagi orang lain,” kata Pdt.Jeni M . Daga Bailao,S.Si,M.A.P.C usai memimpin ibadat Natal bersama yang digelar TTK Imanuel Oesao, Rabu (11/1/23).

 

Dalam kegiatan yang berlangsung di Gereja Imanuel Oesao, Pdt. Jeni mengatakan, Natal bersama bagi anak-anak TKK Imanuel Oesao ini adalah kebersamaan dan kepedulian.

 

“Makna Natal untuk orang tua setiap waktu sangat berharga. Dan setiap tahapan dalam masa pertumbuhan anak selalu memiliki kisah dan sejarah, sehingga jangan selalu dilewatkan dengan selalu mendampingi anak-anak guna tidak kehilangan moment berharga,” kata Pdt. Jeni.

 

Sementara itu, Ketua panitia kegiatan Natal bersama TKK Imanuel Oesao, Marlon Meok mengucapkan terimakasih kepada para guru, dan para orang tua yang telah ikut ambil bagian hingga terselenggaranya kegiatan ini.

 

“Sekalian serta panitia Natal dan pihak gereja ikut dalam mempersiapkan segala sesuatunya hingga berjalan acara Natal bersama dengan penuh sukacita,” pungkasnya.

  • Bagikan