Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Luar Biasa !! Anggota TNI-Polri Bangun Jembatan Darurat Bagi Warga Oelatimo

Kontributor : Ss_tribratanewskupang.com Editor: Redaksi
Anggota TNI - POLRI sedang berjuang membangun jembatan darurat di Oelatimo Senin (2/1/23).

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT.COM – Personil gabungan TNI-POLRI dari Polres Kupang, Dit Samapta Polda NTT dan Polsek Kupang Timur serta Koramil Fatuleu masih bersiaga di lokasi Jembatan Nunpisa Desa Oelatimo Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang demi membantu masyarakat yang hendak menyeberang dari dan ke Oelatimo. Landasan jembatan itu patah akibat diterjang banjir Minggu (1/1/23).

 

Sejak pagi hari Senin (2/1/2023) personil gabungan TNI-Polri yang bersiaga   dilokasi tersebut coba membangun jembatan darurat demi memudahkan pejalan kaki melintas diantara patahan landasan jembatan yang sudah membentuk seperti  huruf V.

 

Secara gorong-royong mereka mengumpulkan bahan yang diperoleh dari sekitar sungai Nunpisa.

 

Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto S.I.K, M.H  membenarkan adanya upaya personil Polri maupun TNI yang sedang siaga membangun jembatan darurat dari bahan seadanya.

 

“Benar, hari ini personil  Polres, Polsek  Kupang Timur, Polda NTT dan anggota TNI-AD sedang membangun jembatan darurat demi memudahkan masyarakat melintas,” terangnya.

 

“Ya, bahan-bahanya dari sekitar lokasi tersebut, ” tambahnya setelah ditanya bahan apa yang digunakan untuk membagun jembatan tersebut.

 

Di bawah pimpinan Kapolsek Kupang Timur Iptu Djoni F. Lapuisaly personil gabungan bekerja penuh semangat demi melancarkan  akses bagi Pejalan kaki.

 

Hingga berita ini diturunkan, personil gabungan tersebut sedang membangun jembatan darurat tersebut.

  • Bagikan