Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kopdit Serviam, Belum Berencana Expansi

Kontributor : Ellena Editor: Redaksi
GM.Kopdit Serviam Beny Seran, S.H saat memberikan ketrangan kepada Media Rabu (16/11/22).

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – “Menejemen belum berencana melakukan expansi ke daerah lain selain Timor dan Semau. Masih banyak hal yang harus dibenahi, untuk memperkuat kehadiran Kopdit Seviam di Pulau Timor”.

 

Demikian dikatakan General Manager Kopdit Serviam Benediktus Seran, S.H ketika ditemui di Ruang Kerjanya di bilangan Penfui kecamatan Maulafa, Kota Kupang Rabu (16/11/2022).

 

Ia mengatakan, jika harus expansi maka pihaknya akan memilih ke Alor, Sabu dan Rote, agar lebih mudah dijangkau.

 

Ditanya sudah berapa kantor cabang Ia menyebut saat ini ada 37 kantor Cabang pembantu. “Sedangkan kantor kas dan kantor selevel unit pelayanan kas, yang melayanai kepentingan anggota secara harian, mingguan, dua minggu sekali, sekali sebulan dan dua kali sebulan, berjumlah di atas 100 unit”, urainya.

 

Ia mengatakan, akan terus memperkuat cabang pembantu sebagai ujung tombak bisnis Kopdit Serviam. Tentang Kantor cabang Beny menjelaskan, kantor Cabang adalah Pengendali utama di setiap wilayah pengembangan.

 

Mengenai target anggota ia menyebut tahun ini Kopdit itu menargetkan 17 ribu anggota baru. “Hingga Oktober 2022 sudah 12 ribu, sehingga ia optimis akhir 2022 target bisa terpenuhi”, pungkasnya.

  • Bagikan