Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Oma Berta, Sambut Bupati Dengan Rasa Haru

Kontributor : Merc_ Editor: Redaksi

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT.COM – Bupati Kupang, Korinus Masneno meresmikan rumah milik Bertabesi Pandi, janda berusia 79 Tahun, di Kelurahan Naibonat, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Kamis, (27/10/2022).

 

Rumah yang diresmikan tersebut merupakan program bedah rumah Kompi Zipur C Naibonat dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 8 Batalyon Zeni Tempur 18/YKR Kodam IX UDAYANA.

 

Dalam sebuah gambar yang dishare Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Kupang tampak Oma Berta memeluk erat Bupati Kupang sambil menitikkan air mata.

 

Kepada Oma Bertha, Bupati Masneno berpesan agar dapat merawat dan menjaga rumah tersebut dengan baik. “Mari kita syukuri, jangan melihat dari ukuran besar kecilnya, tapi lihatlah ketulusan hati dan kasih yang tertanam dalam diri rekan-rekan TNI untuk membantu masyarakat,” Ungkap orang nomor satu di Kabupaten Kupang tersebut.

 

Bupati Masneno mengatakan, bedah rumah yang telah dilaksanakan oleh Kompi Zipur merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian Kompi Zipur kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

 

“Pembangunan ini wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat,” Ungkap Masneno.

 

Dia menjelaskan, dalam kegiatan lain, program bedah rumah maupun pembangunan rumah oleh TNI dilakukan di Kabupaten Kupang lewat program TMMD. Namun kali ini dilakukan di diluar program TMMD oleh Kompi Zipur.

 

“Kami ucapkan terima kasih kepada Danki Zipur dan jajaran yang luar biasa peduli dan membantu masyarakat melaui kegiatan ini.

 

Sementara Letnan Satu (Lettu) Agum Harseno Komandan Kompi Zipur C dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada Bupati Kupang yang bersedia hadir dalam acara ini.

 

“Kehadiran Bapa Bupati menunjukan sikap merakyat dan peduli dengan keberadaan masyarakat di bawah. Meski bukan acara besar setingkat Batalyon namun Bupati Masneno bersedia hadir,” ungkap Agum.

 

Kepada Oma Bertha, Agum berharap semoga bantuan yang diberikan bermanfaat dan menjadi tempat tinggal yang nyaman.

 

“TNI selalu berupaya mendekatkan diri kepada rakyat dan menjadi bagian dari rakyat itu sendiri”, kata dia.

 

Turut hadir dalam acara tersebut kapolsek Kupang Timur Jhony Lauphisah, Camat Kupang Timur, Denny Tadoe. Kabag Protokol Beni Selan, Lurah Naibonat Daniel mangangi, tokoh masyarakat Naibonat dan jajaran Kompi Zipur.

  • Bagikan