Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Terima Panitia Konas XV, Bupati Kupang Nyatakan Dukungan Penuh

Kontributor : PKP_Sandra Seran Editor: sintus
Bupati Kupang Korinus Masneno foto bersama Tim KONAS XV usai pertemuan Senin (19/9/22).

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT.COM – Bupati Kupang Korinus Masneno menyatakan mendukung pelaksanaan Konsultasi Nasional XV Forum Komunikasi Pria Kaum Bapak di Provinsi Nusa Tenggara Timur pada tanggal 20-23 Oktober 2022 mendatang. Pernyataan dukungan itu disampaikan saat menerima Panitia Konas diantaranya Ketua Kaum Bapak Sinode GMIT 2020-2023 dan anggota Yeheskiel Loude, Alexander Ena bersama pengurus lainnya dan panitia Konas diantaranya Ny. Desy Balo, Maria Sau di Kantor Bupati Kupang di Kota Oelamasi, Senin (19/9/2022).

 

Selain itu antusiasme juga ditunjukan orang nomor satu di Kabupaten Kupang tersebut karena pada Konas XV tersebut, Kabupaten Kupang akan mengambil bagian sebagai tuan rumah untuk beberapa kegiatan diantaranya Lomba balap Sepeda Nasional Tour de Timor dan Parade Kuda di Amfoang Tengah dan Amfoang Selatan.

“Ini event Nasional dan tentu dengan kebersamaan, kita harapkan dapat terlaksana dengan baik. Terima kasih karena Kabupaten Kupang juga mendapat bagian dalam Konas ini dimana akan dilangsungkan beberapa kegiatan,” jelas Bupati Masneno.

Mengenai bagaimana kesiapan Masneno menegaskan, dirinya akan melakukan pantauan sekaligus pengarahan kepada jajaran khususnya Camat di dua Kecamatan tersebut agar dapat mempersiapkan secara baik, sehingga kegiatan bisa berjalan dengan baik.

 

“Fasilitas kita pantau dan siapkan sehingga menjamin kenyamanan para peserta saat mengikuti kegiatan disana. Apa yang masih kurang nanti coba kita benahi bersama”, ungkap Masneno.

 

Ketua Kaum Bapak Sinode GMIT Rodialek Pollo mengucapkan terima kasih atas respon positif Bupati Korinus Masneno dalam memberikan dukungan bagi kesukseskan kegiatan Konsultasi Nasional XV yang akan diikuti oleh peserta dari seluruh Indonesia.

 

“Kami juga berharap Bapak Bupati dapat turun melepas peserta kegiatan ini nantinya dan berada bersama kami di Amfoang, melepas peserta balap sepeda, sehingga kegiatan Nasional ini bisa berjalan dengan sangat baik dan menimbulkan kesan positif bagi para peserta”, ungkap Pollo.

 

Pollo menjelaskan, besar harapannya dengan Kegiatan Konsultasi Nasional ke XV di NTT dapat menjadi kebangkitan kaum bapak dalam berkarya dan menjadi berkat dalam pelayanan.” Mohon dukungan doa dari semua pihak”, jelasnya.

Menyinggung kegiatan balap Sepeda dan Parade Kuda di Amfoang, dia mengatakan wilayah Kabupaten Kupang dikenal keindahannya khususnya padang savana Amfoang.

“Sampai saat survei lokasi, pembalap Nasional yang ikut saat itu ungkapkan, wilayah Amfoang di Kabupaten Kupang jadi salah satu lokasi terindah balap sepeda di Indonesia”, ungkapnya.

Dirinya berharap kedepan ajang balap sepeda dan Parade Kuda ini dapat menjadi event Nasional dan diikuti oleh Pembalap-pembalap Nasional dan Internasional. (Prokopim/ Sandra Seran)

  • Bagikan