Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

SMSI Kabupaten Kupang Terus “Tebar Pesona”

Kontributor : MN_ Editor: sintus
Kajari Kabupaten Kupang Ridwan Angsar bersama Pengurus DPD SMSI Kabupaten Kupang Jumat (26/8/22).

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT.COM – Organisasi Pers Serikat media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Kupang terus menebar pesona ke berbagai kalangan. Kali ini Badan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Kupang yang dipimpin Makson Saubaki bertemu Kepala Kejaksaan Negeri Oelamasi, Ridwan Angsar di Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Kupang, Jumat (26/8)2022) siang, setelah sebelumnya memperkenalkan diri dan beraudiens dengan Bupati Kupang, Korinus Masneno.

Kedatangan rombongan SMSI disambut Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kupang, Ridwan Angsar didampingi Kasi Intel, I Wayan Agus Wilayana. Ketua DPD SMSI Kabupaten Kupang, Makson Saubaki menjelaskan, pihaknya bertemu Kajari Kabupaten Kupang guna memperkenalkan kehadiran SMSI.

Menurut Makson, tingkat kepengurusan SMSI sudah ada dari pusat. Di mana, penyebaran organisasi perusahan pers media online ini sudah menjangkau hampir ke semua wilayah propinsi dan Kabupaten/kota seluruh Indonesia

Kabupaten Kupang sendiri, jelas Makson, sebagai Pemimpin Redaksi Kupang Berita.com dirinya dipercaya menahkodai organisasi pers khusus media online ini,  dan Emanuel Ceunfin dari Voice of Timor.com sebagai sekretaris serta Pemred Mikan News.com, Sam Dominggo sebagai bendahara.

“Pengurus SMSI lainya, posisi Wakil Ketua Bidang Organisasi dipegang Pemrimpin Redaksi Kupang Satu.com, George Fanggi, Wakil Ketua Bidang Pendataan dan Verifkasi Media, Paulus Taenglote dari Safari NTT.com dan Wakil Ketua Bidang Literasi dan Iptek, Alfred Ottu dari Victory News.Id”, jelasnya.

Sementara, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kupang, Ridwan S. Ansar dalam kesempatan itu menyambut baik kehadiran pengurus DPD SMSI.

Menurut dia, semua organisasi yang dibentuk baik adanya tetapi untuk menjadi baik atau pun sebaliknya, tergantung pada semangat dan niat berorganisasi dari para pengurusnya.

Kehadiran organisasi SMSI di Kabupaten Kupang ungkap Kajari Angsar, akan memberikan nilai tambah yang positif oleh karena kemajuan maupun kemunduruan sebuah daerah juga ada di tangan para awak media.

“Ini positif, maju mundurnya Kabupaten Kupang ada ditangan awak media,” kata Kajari Angsar.

Orang nomor satu di Kejaksaan Negeri Kabupaten Kupang itu juga berterima kasih atas kehadiran pengurus DPD SMSI di Kejaksaan Negeri Kabupaten Kupang. (*MN)

 

  • Bagikan