Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Wali Kota : Pemuda Harus Jadi Motivator dan Pelopor Pembangunan

Kontributor : GOE Editor: Sintus

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – “Pemuda merupakan salah satu elemen penting dalam pembangunan, dari pusat sampai daerah. Karena itu pemuda mesti menjadi motifator dan pelopor dalam setiap pembangunan”.
Demikian sambutan tertulis Walikota Kupang yang dibacakan Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Maxi Jemi Deeren Didok, dalam acara pembukaan kegiatan Pekan Temu Wicara Organisasi Pemuda Se- Kota Kupang di Aula Sasando Hotel 29-30 Juni 2022.

 

Lebih lanjut dikatakannya saat sekarang ini merupakan era Digitalisasi, karena itu diharapkan pemuda sebagai tonggak dan harapan pembangunan bangsa mesti lebih bijak dan arif serta mampu memanfaatkan dunia digital sekarang ini untuk membantu pemerintah, dalam setiap rencana pembangunan.

 

Menurut dia, saat ini banyak oknum pemuda bahkan masyarakat luas justru memanfaatkan dunia digital untuk hal negatif untuk menyebarkan informasi hoax dan lain-lain yang pada akhirnya tidak hanya menyusahkan diri sendiri, tetapi juga bisa menghambat pembangunan.

“Sehingga diharapkan dengan momen kegiatan temu wicara organisasi pemuda tahun ini bisa menghasilkan rekomendasi penting atau ide-ide kreatif dari Pemuda se -Kota Kupang yang bisa menjadi masukan demi pembangunan di Kota Kupang,” harapnya.

 

Hadir sebagai pemateri dalam kegiatan tersebut dua orang anggota tim percepatan pembangunan Kota Kupang, Godlif Neunufa dan Winston Rondo.

  • Bagikan