Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Serahkan SK Pengangkatan 224 PNS, Bupati Kupang Ingatkan Hal ini

Kontributor : NH Editor: Sintus
Bupati Kupang Korinus Masneno saat menyampaikan sambutan pada penyerahan SK PNS lingkup Pemkab Kupang Selasa (7/6/22).

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT.COM – Bupati Kupang Korinus Masneno menyerahkan SK Pengangkatan sebagai PNS kepada 224 orang PNS yang telah melewati masa CPNS sejak 2020 lalu. Kegiatan berlangsung Selasa (7/6/22) di kantor Bupati Kupang jalan Timor Raya.

 

Bupati Kupang dalam sambutannya mengucapkan selamat bagi seluruh PNS yang telah resmi dikukuhkan status dan kedudukannya sebagai PNS lingkup kabupaten Kupang. Ini merupakan bukti kongkret keseriusan dan komitmen dalam menuntaskan satu tahun masa percobaan sebagai CPNS untuk kemudian melanjutkan pengabdian sebagai PNS di kabupaten Kupang.

 

Menurut dia, PNS merupakan ujung tombak dan garda terdepan dalam merencanakan, melaksanakan serta mempertanggung jawabkan berbagai kebijakan pemerintah yang berorientasi pada kepentingan masyarakat.

 

“PNS tidak hanya cakap dalam akademik tapi dalam disiplin, profesional, berkarakter serta inovatif dalam melaksanakan tugas dan pelayanan kepada masyarakat”, terangnya.

 

Sebagai Kepala Daerah, Korinus Masneno bersama Wakil Bupati Jerry Manafe beserta para Pimpinan yang hadir saat ini, menaruh harapan besar kepada 224 orang PNS yang telah diberi legitimasi diangkat sebagai PNS.

 

“Ini merupakan hasil perjuangan sendiri, maka hargailah melalui karya dan pengabdian dengan sebaik-baiknya. Hindari kebiasaan membangun berita hoax, harus berpikir dan bekerja secara realistis. Tanggungjawab pembangunan tidak hanya ada di Bupati dan Wakil tapi bagi semua PNS sebagai pilar pembangunan. Selalu kedepankan profesional dan loyalitas serta pelajari kewajiban dan larangan yang berlaku”, tegasnya.

 

Masneno menegaskan bagi para PNS agar selalu menjaga kehormatan sebagai PNS di kabupaten Kupang serta bekerja dengan baik tanpa ada unsur kepentingan tertentu seperti mengajukan surat pindah ke tempat lain karena berbagai alasan. Juga bagi para Pejabat di lingkup kabupaten Kupang, dia mengingatkan, untuk sama-sama melaksanakan disiplin kerja demi membangun kabupaten Kupang yang lebih baik.

 

Korinus menyebutkan bagi tenaga kesehatan, guru dan tenaga umum yang dilantik saat ini juga merupakan kadar PNS masa depan yang mampu membawa perubahan sekaligus kebanggaan bagi pemerintah dan masyarakat kabupaten Kupang.

 

Turut mendampingi, Wakil Bupati Jerry Manafe, Sekda kabupaten Kupang Obet Laha. Para Staf Ahli Bupati Kupang, para Asisten Sekda kabupaten Kupang. Para pimpinan OPD lingkup kabupaten Kupang serta 224 orang PNS.

  • Bagikan