Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Gerbong Mutasi Bergerak Lagi, Bupati Kupang:”Jangan Dipandang Sebagai Hadiah”

Kontributor : NH_PKP Editor: Sintus
51 ASN Lingkup Pemkab Kupang angkat 2 jar sambil mengucapkan sumpah dan janji Selasa (14/2/22).

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT.COM – Bupati Kupang Korinus Masneno kembali melantik 51 ASN di lingkungan Pemkab Kupang Senin (14/2/22). Kegiatan ini berlangsung di Kantor Bupati Kupang di Oelamasi.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan jabatan yang diterima oleh 51 orang ASN ini merupakan sebuah kepercayaan yang mesti dilaksanakan dengan integritas, profesional dan akuntabel.

“Jangan dipandang sebagai hadiah atau bentuk kompensasi politik atau apapun itu. Jabatan dalam penjenjangan karier ASN, dewasa ini merupakan sebuah pengakuan atas prestasi dan kompetensi yang diterapkan di kabupaten Kupang”, ucap dia.

Bupati Kupang mengucapkan terima kasih kepada tim assesor, seluruh panitia seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama lingkup Pemkab Kupang dan Kemendagri yang telah mensupport secara akademik maupun administrasi sehingga pelantikan ini bisa dilaksanakan.

Masneno menyatakan bahwa kabupaten Kupang sedang bergegas menuju tatanan kehidupan yang maju, mandiri dan sejahtera.

“Untuk mewujudkan kondisi tersebut, butuh ASN-ASN yang handal, dinamis, berkompeten untuk menjalankan program yang telah ditetapkan dalam RPJMD dan APBD setiap tahun. Terus memotivasi diri untuk selalu menjadi yang terbaik dan kerjakan semua yang direncanakan secara sistematis dan akuntabel sehingga semua yang kita agendakan di tahun ini bisa direalisasikan dengan baik”, kata dia.

 

“Selamat mengemban tugas kepada para pimpinan jabatan tinggi pratama dan jabatan administrator. Jika mengalami kesulitan, konsultasikanlah dengan atasan atau senior-senior kalian. Tenanglah dalam bekerja dan jangan mudah terprovokasi. Doa saya menyertai kita semua. Terima kasih juga kepada Rohaniawan pendamping yang sudah hadir untuk mengukuhkan para ASN yang dilantik”, ucap Masneno.

Turut hadir, Sekda Obet Laha, para Staf Ahli Bupati Kupang, para Asisten Sekda Kabupaten Kupang, para Pimpinan OPD, para Rohaniawan pendamping dan awak media.

 

  • Bagikan