Kopdit Serviam, Gelar Pra RAT,

  • Bagikan
GM Kopdit Serviam, Benediktus Seran, S.H

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Koperasi Kredit (Kopdit) Serviam Kupang  menggelar pra Rapat Anggota Tahunan – pra RAT sebelum RAT digelar pertengah Fubruari 2022.

 

General Menejer – GM Kopdit Serviam Benediktus Seran, S.H ketika ditemui di ruang kerjanya Kamis (27/1/2022) menjelaskan,  pra RAT pertama sudah berlangsung pada Sabtu tanggal 22 dan Minggu 23 Januari 2022 lalu.

Pra RAT minggu lalu berlangsung di 12 tempat.

“Yaitu di wilayah Atambua 3, Kefa 5 titik, Betun 1 dan SoE 2 titik.  1 titik di kantor Cabang Oesao”, jelas Beny, sapaan akrab Benediktus Seran.

 

Ia menambahkan, pra RAT selanjutnya berlangsung pada hari Sabtu tanggal 29 Januari dan Minggu tanggal 30 Januari di 12 titik yakni, Betun 2 titik, Soe 2 titik, Oesao 4 dan di Oebufu 5 titik.

“Nanti pada 5 Februari berlangsung di 5 titik di kantor Cabang penfui. Selanjutnya jika tidak ada halangan luar biasa akan berlangsung Rapat Anggota khusus pada 12 Februari dan 13 Februari akan berlangsung RAT”, terangnya.

 

Dia menyebut pra RAT tidak berlangsung pergelombang, karena kegiatan berlangsung di kantor cabang Kopdit Serviam. “Dan pra RAT ini bukan evaluasi secara keseluruhan  tetapi evaluasi masing-masing cabang”, tegasnya.

 

Bagaimana pertumbuhan anggota pak General Manager ? “Pertumbuhan anggota kita mencapai 10.000 lebih, pada tahun buku 2021 atau 22 persen, sehingga anggota Kopdit Serviam sudah mencapai 54. 067 orang dari sebelumnya hanya 40-an ribu”, kata dia.

 

“Sedangkan asset bertumbuh sebesar  19 persen sehingga saat ini menjadi 371 Milyar rupiah’, tambahnya.

 

Adakah penambahan kantor cabang ?

“Pada tahun 2022 ini ada penambahan 1 kantor cabang dan  5 kantor cabang pembantu – capem baru, yakni 1 di Boking, nanti sekaligus jadi Kantor cabang ke-8 dan 5 Cabang pembantu.  2 di Oebufu, 1 di SoE, 1 di Atambua dan 1 capem di boking”, jelasnya.

 

Ia berharap masyarakat tidak ragu dengan Kopdit Serviam dan bisa menjadi anggota di cabang terdekat.

Kepada para anggota ia minta untuk berpartisipasi dalam Pra RAT, yang digelar di wilayah kerja masing-masing.

Penulis: Buletin _TirilolokEditor: Sintus
  • Bagikan