Bupati Kupang:”Waktunya Anda Merangkul dan Mengasihi Rakyat”

  • Bagikan
Tangan Kiri di atas Kitab Suci para kades terpilih menguncapkan sumpah dan janji akan memberikan pelayanan terbaik kepada Rakyat pada Pelantikan 57 Kades Terpilih periode 2021 – 2027, Kades antar waktu periode 2018 – 2024 di lantai I Kantor Bupati Kupang Jumat (17/12/21)

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT.COM – Bupati  Kupang Korinus Masneno ketika melantik 57  Kades Terpilih periode 2021 – 2027, Kades antar waktu periode 2018 – 2024 di lantai I Kantor Bupati Kupang Jumat (17/12/21) menyerukan kepada seluruh Kades untuk menyatukan kembali segala perbedaan yang terjadi selama proses Pemilihan Kades berlangsung.

 

“Jerih payah dan jerih  lelah selama konstelasi sudah terjawab hari ini. Sampai 6 tahun kedeepan saudara menjadi Pemimpin di daerah saudara. Waktunya anda merangkul mengasihi rakyat,  sebagai syarat mutlak penciptaam situasi yang konstruksti dalam membangun desa”, ucapnya.

“Berbeda berarti masyarakat  kita cerdas. Aktif menggunakan hak politik”, tambahnya.

 

Hal lain yang disampaikan Bupati Korinus yakni kades harus melakukan pengelolaan dana desa secara transparan. “Lakukan pengelolaan dana desa dengan sebaik-baiknya”, kata dia.

 

Satu hal yang tidak kalah penting kata Masneno, yakni perlunya hubungan yang sejuk antara Kepala desa dengan seluruh unsur terkait di desa.

“Bangun hubungan yang  harmonis antar lembaga seperti BPD, LPM, karena mereka adalah unsur lain yang ikut membangun desa”, imbaunya.

Menurut dia, membangun demokrasi tidak selamanya berjalan mulus.

Korinus tidak lupa menyampaikan terimakasih kepada Penjabat Kepala Desa  yang telah melakukan tugas selama ini.

Turut hadir pada kesempatan itu, Wakil Bupati Kupang, Forkompimda seluruh keluarga Kades terlantik dan berbagai unsur lainnya.

  • Bagikan