Reaksi Cepat Deasy Ballo Foeh Buahkan Hasil, kartu BPJS Martinus, Aktif

  • Bagikan
anggota DPRD Kabupaten Kupang Desy Ballo

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT.COM – Martinus Bait bocah 14 tahun diduga menderita kanker akhirnya mendapat kartu BPJS. Kartu berobat yang biayanya ditanggung Negara itu diaktifkan setelah mendapat sorotan dari banyak pihak baik pemerintah maupun anggota DPR.

 

Beberapa yang bisa disebut yakni Deasy Ballo Foeh, anggota DPRD Kabupaten Kupang, Muhamad Ansor Anggota DPRD NTT dan Anita Jacoba Gah anggota DPR RI. Tekanan politik itu dieksekusi  kadis Sosial Kabupaten Kupang Anis Masneno.

 

Anis berupaya dengan berbagai pihak untuk mengaktifkan Kartu BPJS milik Martinus Bait yang dikabarkan jadi soal karena NIK Martrinus tidak aktif.

 

Terhadap upaya Kadis Sosial ini anggota DPRD Kabupaten Kupang Desy Ballo memberikan apresiasi yang tinggi.

 

“Terima kasih pak Kadis Sosial Kab Kupang yg sudah tanggap dan bertindak cepat untuk penanganan pengobatan anak Marthinus Bait. Dengan kartu ini akan sangat membantu pengobatannya”, ucap Anggota DPRD asal PDIP itu.

 

Deasy Ballo Foeh tidak lupa menyampaikan apresiasi kepada Media yang tergabung dalam Komunitas Jurnalist Kabupaten Kupang (KONJAKK). Komunitas ini telah mengangkat persoalan Martinus Bait ke permukaan sehingga mendapat perhatian banyak pihak.

 

“Terima kasih teman2 media yg telah mengangkat persoalan ini sehingga bisa terkoordinasi bantuan …Tuhan memberkati semua yg telah memberikan perhatian”, demikian isi WhatsApp Desy Ballo kepada KONJAKK.

  • Bagikan