Lagi, UPG 45 Kupang Gelar Wisuda Sarjana Akhir Bulan

  • Bagikan
David Selan, SE.MM Rektor UPG 45 Kupang saat ditemui Media Rabu (15/9/21)

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM –  – UPG 45 Kupang akan menggelar Wisuda bagi 86 Sarjana angkatan ke-4, pada tanggal 25 September 2021.

“seharusnya yang ikut wisuda lebih dari 200 orang, namun ada yang terkendala di bagian administrasi sehingga belum bisa terdaftar” ucap Rektor UPG 45 David R.E. Selan, SE.MM, kepada media di ruang kerjanya Rabu (15/09/2021).

David menambahkan ia memilih melaksanakan wisuda di bulan ini karena di bulan Oktober ada pembukaan CPNS. Menurut dia, harus ada kiat atau strategi yang dilakukan dalam pelaksanaan wisuda ke- 4 ini.

Ia menyampaikan, pelaksanaan wisuda ke- 4 akan berlangsung di aula Eltari, secara tatap muka dengan protokol kesehatan yang ketat. Wisudawan wajib menunjukkan rapid tes yang menyatakan negatif covid.

“Para orangtua calon wisudawan juga akan ikut dalam acara ini sehingga totalnya sekitar 160 orang tambah orangtua wisudawan”, tuturnya.

Ketika ditanyai terkait sertifikat vaksin, Rektor UPG45 ini menyampaikan, surat vaksin tidak menjamin orang bebas Covid-19.  “Kenyataannya orang yang sudah menerima vaksin masih bisa terjangkit covid-19”, kata dia.

 

Ia mengharapkan agar para wisudawan angkatan ke 4 ini bisa mengeksploitasi diri dengan ilmu yang diterima selama 4 tahun. “Mahasiswa harus menjadi masyarakat yang berguna bukan hanya bagi dirinya tetapi bagi orangtua, lingkungan sekitarnya dan juga bagi negara”tutupnya. (Ellena)

  • Bagikan