Wakil Bupati Kupang jadi Irup Penurunan Bendera

  • Bagikan
Wabup Kupang jerry Manafe memimpin Upacara penurunan bendera di kabupaten Kupang Selasa (17/8/21)

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT.COM – Tepat pukul 17.00 WITA, dilaksanakannya upacara penurunan bendera merah putih, di halaman kantor Bupati Kupang Selasa (17/8/21). Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Putri Fanjela Reinsini yang merupakan siswi SMAN I Amarasi, sebagai pembawa baki bendera pada upacara penurunan bendera itu, bersama rekan-rekan paskibrakanya sukses menjalankan tugas.
Meski kondisi angin yang semakin kencang di sore hari, tidak menyurutkan semangat paskibra menjalanan tugas sebagai pasukan pengibar bendera (paskibra) Tahun 2021.

Upacara yang dipimpin Komandan Upacara Ipda Joesteve Christian Fortuna, S.Tr.K, Wakapolsek Kupang Timur menegaskan, berakhirnya seluruh rangkaian peringatan hari kemerdekaan RI yang ke – 76 tahun, lingkup Pemerintah Kabupaten Kupang.
Penerapan protokol kesehatan tetap diperhatikan, serta tamu undangan juga terbatas.
Usai upacara ini, dilanjutkan dengan upacara penurunan bendera langsung dari halaman Istana Merdeka Jakarta, yang diikuti secara virtual oleh Bupati dan Wakil Bupati Kupang, Sekretaris Daerah Kabupaten Kupang bersama Forkopimda Kabupaten Kupang. (rilis/Mercy)

  • Bagikan