Teko Di Malaka “Dirumahkan” Apa Dosanya?

  • Bagikan
Bupati Malaka Dr. Simon Nahak.

MALAKA, FLOBAMORA-SPOT.COM – Kasar !! Bupati Malaka Dr. Simon Nahak mulai membersihkan Tenaga Kontrak Daerah (Tekoda) di Lingkungan Pemerintah Malaka secara total di semua instansi  Terhitung mulai Senin 31 Mei 2021.

Bupati Malaka Dr.Simon Nahak, S.H.M.H membeberkan hal ini saat petutupan Bulan Rosario di Gua Maria Lourdes Tubaki Betun, Senin (31/5/2021) .

Ia menegaskan, pihaknya akan berkoordinasi dengan bagian hukum, Sekda dan jajarannya untuk sementara dihentikan semua Teko di Kabupaten Malaka, sebab selama ini terlalu banyak pengeluaran anggaran terhadap semua Teko sebesar Rp 57 Miliar pertahun.

”Dari pada tiap hari kamu pergi ke kantor tidak kerja. Kamu hanya pergi tunggu foto copy surat. Lebih baik saya pangkas anggaran untuk membangun Malaka dan kembalikan kepada masyarakat,” ucap Bupati Simon Seperti dilansir dari Lintastimor.com.

Uang yang dipangkas itu, kata Bupati Simon, untuk membangun taman kota, saluran air, trotoar, dan air bersih di Kota Rai Malaka.

” Kita akan lihat dua bulan ke depan, jika dinas mana yang membutuhkan tenaga kontrak kita akan siapkan. Kita butuh orang yang berkualitas bukan main- main,” tegas Bupati Simon Nahak.  (Sintus)

  • Bagikan