Seed Resort Rote Ndao Raih Peringkat I Nominasi World Travel Award 2020

0 93

ROTE NDAO, FLOBAMORA-SPOT.COM – Jika sebelumnya Nihiwatu Resor dinobatkan sebagai Resort terbaik dunia versi majalah Travel+Leisure selama dua tahun berturut-turut, 2016 dan 2017, kini satu lagi Seed Resort Rote Ndao Provinsi Nusa Tenggara Timur kembali meraih peringkat I dari Founder World travel Award 2020.

 

Nominasi terbaik World travel award 2020, ini membuktikan, Hotel di bawah naungan PT Santic Saridewi Seed Resort sebagai yang terbaik menyisihkan Bawah Resort di Kepulauan Riau, yang terkenal di dunia.

 

“Kami sangat bangga meraih penghargaan bergengsi ini. Prestasi ini Seed resort  telah diakui sebagai hotel terbaik secara internasional”,  ujar Faizal Lubis GM Seed Resort di sela-sela syukuran penghargaan Minggu (15/11).

Lebih jauh Faizal mengatakan, setiap Pengunjung Seed Resrot dapat merasakan Pengalaman yang tak terlupakan di Penginapan terbaik dengan  lokasi yang spektakuler.

“Kepuasan tamu adalah tujuan utama kami. Yang kita harapkan Penghargaan ini dapat memajukan pariwisata Rote secara umum. Terimakasih kepada tamu-tamu yang meluangkan waktunya untuk Foti (budaya khas Rote) dan kita upload ke Website sehingga kita dapatkan Award ini”, katanya.

“Kita pada bulan Juni mendapat berita melalui Email yang dikirim langsung bapa Graham,  founder dari World Travel Award bahwa kita dinobatkan sebagai Nominasi Indonesia Butiq resort. Di sana itu ada 5 peserta termasuk Bawah Resort di Kepulauan Riau antara Indonesia dan Singapura, terkenal di dunia tapi alhamdulilah kita berhasil meraih peringkat Satu”, kisahnya.

 

As. General Manager Indra Sistiya mengharapkan, kiranya penghargaan ini bisa menjadikan pariwisata Rote umumnya dan Seed Resort khususnya dikenal di Manca Internasional.

 

World Travel Award 2020 merupakan salah satu penghargaan yang paling diakui di dunia dan ini membuktikan, pelayanan yang disediakannya merupakan layanan terbaik penuh inovasi. Dengan Sertifikat WTA Seed Resort telah diakui pelayanan terbaiknya secara global. (Ido Faot)

Sumber : Video Metro Timor.

Dikirim oleh: Ido Faot (Kontributor Rote Ndao)