Wali Kota Kupang Dukung Finalis Puteri Cilik 2020

  • Bagikan

KUPANG, FLOBANORA-SPOT.COM – Satu lagi generasi muda Kota Kupang siap mengharumkan nama Kota Kupang dan NTT di tingkat nasional. Meski masih sangat muda, Liliane Gratia Imanuela Rondo atau yang akrab disapa Cia Rondo akan menjadi perwakilan Provinsi Nusa Tenggara Timur dalam ajang Finalis Puteri Cilik 2020 di Jakarta.

 

Sebelum berangkat ke Jakarta Cia Rondo bersama Guru, instruktur tari serta kedua orang orang tuanya menyempatkan diri untuk bertemu dan minta restu kepada Wali Kota Kupang di ruang kerjanya, Selasa (13/10).

 

Walikota Kupang Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, SE.,MM saat menerima kunjungan tersebut menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan memastikan dukungannya.

 

“Cia harus berani dan kuat, karena pemerintah dan masyarakat pasti mendukung semua upaya generasi muda kita untuk mendulang prestasi, karena dengan begitu akan menjadi motivasi bagi anak-anak NTT lainnya. Yakinlah satu saat nanti pasti kita akan memiliki generasi-generasi yang mempunyai karakter terpuji serta dapat diandalkan,” ujar Wali Kota.

 

Wali Kota Kupang yang didampingi Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Kupang Ernest S. Ludji, SSTP.,M.Si berpesan agar Cia dan rombongan yang akan berangkat untuk selalu memperhatikan kesehatan, mengikuti protokol kesehatan dan semangat mengikuti berbagai rangkaian proses pemilihan dalam ajang itu.

 

Winston N. Rondo selaku ayah kandung Cia pada kesempatan itu menjelaskan tujuan kedatangan mereka hari ini adalah untuk meminta restu Wali Kota Kupang, karena anak Cia akan mengharumkan nama Kota Kupang di ajang Puteri Cilik 2020.

 

“Cia akan berangkat ke 25 Oktober dan akan menjalani berbagai proses hingga 31 Oktober”, katanya.

 

Cia Rondo tercatat sebagai siswi di Sekolah Menengah Tingkat Pertama St. Yoseph Kupang. Sejak kecil Cia selalu mengikuti perlombaan peragaan fashion di tingkat daerah dan selalu menjadi model dalam peragaan fashion busana daerah NTT untuk membantu mempromosikan dan mengangkat produk kain tenun asli NTT. (PKP_jms)

  • Bagikan