Pasien Covid-19 Yang Sembuh di Kota Kupang Terus Bertambah

  • Bagikan

KUPANG, DLOBAMORA-SPOT.COM – Ada kabar gembira bagi seluruh masyarakat Kota Kupang. Berdasarkan data yang dirilis tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 10 orang dinyatakan sembuh dari 27 kasus.

“Masih dirawat sebanyak 16 Orang; Meninggal sebanyak 1 Orang”, jelas Juru bicara Gugus Tugas Ernest Ludji, S.STP, M.Si dalam ketrangan yang dikirim kepada Media Rabu (3/6/20).

Pelaku Perjalanan sebanyak 2656 Orang; Dalam Pantauan sebanyak 481 Orang (Naik sebanyak 2 Orang).

Orang Dalam Pantauan sebanyak 304 Orang; Selesai pemantauan sebanyak 238 Orang; Masih dipantau sebanyak 66 Orang.

Pasien Dengan Pengawasan (PDP) sebanyak 31 Orang (Naik sebanyak 2 Orang); PDP Dirawat 14 Orang (Naik sebanyak 2 Orang); PDP Sembuh sebanyak 13 orang; PDP Meninggal sebanyak 4 Orang.

Orang Tanpa Gejala sebanyak 119 Orang; OTG Selesai dipantau sebanyak 30 Orang; OTG masih dipantau sebanyak 89 Orang.

“Virus Covid-19 tetap ada di sekitar kita. Kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Jaga anak, Ibu Hamil, Orang Tua dan kelompok rentan lainnya. Binalah suasana rumah agar anak tidak bosan tetap berada di rumah. Sebagai orang tua/wali, susunlah jadwal harian terstruktur bersama anak termasuk alokasi waktu untuk belajar. Sebisa mungkin, jadwal tersebut tidak jauh berbeda dari keseharian anak sebelum masa Pandemi Covid. Dan tetap biasakan anak untuk cuci tangan pake sabun setelah memegang sesuatu, sebelum menyentuh wajah, mulut, hidung dan mata. Jaga jarak saat bermain bersama atau belajar, dan perginakan maaker jika akan keluar rumah. Tetaplah hidup sehat di masa Pandemi Covid-19”, pungkasnya. (PKP/Sintus)

  • Bagikan