Emi Nomleni Minta Restu Masyarakat Malaka

  • Bagikan

Rabu, 14 Maret 2018 | 04:58

Betun, falobamoraspot.com  –setelah mengeliling Pulau Rote, Sabu, Aor, Sumba dan Flores minggu ini Calon Wakil Gubernur NTT dari Paket Marhaen, Emelia J. Nomleni meminta doa restu dan dukungan konkrit masyarakat Kabupaten Malaka dalam momentum Pilgub NTT Juni nanti.

Meski tanpa Paket Calon Gubernur Emi tetap berbesar dan tampil elegan di hadapan ribuan  massa pendukungnya di Kabupaten yang dipimpin dr. Stef Bria Seran itu. Ia berharap kaum perempuan NTT bisa memberikan dukungan konkrit agar ia bisa bisa terpilih jadi pemimpin di NTT.

“Kaum perempuan NTT inilah waktu kita . Mari kita gunakan waktu ini sebaik mungkin untuk membuktikan bahwa kaum Perempuan NTT bisa, kaum perempuan NTT mampu,” tandas Emi kepada wartawan disela-sela acara jamuan makan malam di rumah Jabatan Bupati Malaka di Haitimuk, Selasa (13/3).

Emi mengatakan kaum perempuan tidak hanya sekedar hadir tetapi dia akan  bersama kaum laki – laki merancang seluruh kebijakan dan program pembangunan di Provinsi NTT.

“Saya harap kaum perempuan NTT bisa menjadi pencatat sejarah untuk menghasilkan kepemimpinan kaum perempuan di Provinsi NTT dalam pilgub mendatang,” kata Emi.

”Kita senang karena ini pertama kali NTT ada kandidat perempuan. Kita harapkan bukan hanya sekedar calon tetapi bisa terpilih menjadi pemimpin di NTT,” sambung perempuan berambut putih ini.

Dia mengaku senang diterima Bupati Malaka di rumah jabatan Bupati karena sesungguhnya Bupati dapat menjadi pembina politik bagi semua.

“Kita perlu belajar banyak dari apa yang dilakukan bupati Malaka. Ketika kita datang ke sini, pimpinan daerah memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada calon menyampaikan informasi yang positif kepada masyarakat supaya bisa memilih pemimpin yang terbaik,” ungkap Emi.

 

Emi menegaskan, Paslo Marhaen akan terus bekerja menyampaikan visi -misi dan program kerja kepada masyarakat supaya paham dan tahu memilih pemimpin yang terbaik untuk NTT Juni mendatang.

”Kami berpesan kepada masyarakat Malaka dan masyarakat NTT dan kaum perempuan NTT, mohon dukungan doa dan dukungan konkrit kepada paket MARHAEN (Marianus-Emi) pada saat pemungutan suara 27 Juni nanti sehingga bisa menang dan menjadi Gubernur -Wagub NTT lima tahun kedepan,” imbuh Emi lagi. (*/Tim/SIntus)

 

  • Bagikan