Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

5 Lokasi Wisata Populer di Kota Kefamenanu Kabupaten Timor Tengah Utara

Kefamenanu, flobamora-spot.com – Kecamatan Kota Kefamenanu merupakan Satu dari sekian Lokasi di Kab. Timor Tengah Utara, Prov. Nusa Tenggara Timur (NTT) yang memiliki 9 Kelurahan Yaitu Kefamenanu Utara, Kefamenanu Tengah, Benpasi, Kefamenanu Selatan, Aplasi, Bansone, Sasi, Maubeli, Tubuhue, . Tadinya kami telah berbagi ” Kawasan diperbincangkan di sekitar KOT OLIN” dan Selanjutnya yakni Kawasan diperbincangkan di sekitar Kec. Kota Kefamenanu, Timor Tengah Utara untuk membantu anda jika Hendak Traveling:

Foto Rumah Makan Padang 2 Kefamenanu

1. Rumah Makan Padang 2

Rumah Makan Padang 2 adalah Restaurant yang berjarak 1.18 KM dari Kota Kefamenanu, Lebih Tepatnya Berlokasi di Jl. El Tari Kefamenanu Nusa Tenggara Timur.

“ Jagan datang pas jam makan siang atau saat jam istirahat kantor. Penuh euyyy… ” ― Handy Reformen Kacaribu (Rating : -/10)

Foto Litani Restaurant Kefamenanu

2.Litani Restaurant

Litani Restaurant adalah Asian Restaurant yang berjarak 1.54 KM dari Kota Kefamenanu, Lebih Tepatnya Berlokasi di Jl. Basuki Rachmat Kefamenanu Nusa Tenggara Timur.

“ Tanyakan dulu menu apa yang tersedia. Lalu pesan. ” ― Handy Reformen Kacaribu (Rating : -/10)

Foto Apotek K 24 Kefamenanu

3. Apotek K 24

Apotek K 24 adalah Pharmacy yang berjarak 1.70 KM dari Kota Kefamenanu, Lebih Tepatnya Berlokasi di Jl. Basuki Rachmat Kefamenanu Nusa Tenggara Timur.

4. RM NusantaraFoto RM Nusantara Kefamenanu, Kab. Timor Tengah

RM Nusantara adalah Indonesian Restaurant yang berjarak 2.55 KM dari Kota Kefamenanu, Lebih Tepatnya Berlokasi di Jl. El Tari Kefamenanu, Kab. Timor Tengah Nusa Tenggara Timur.

“ Menu hari Minggu: nasi kuning, nasi pecel n bubur ayam. Buka dari jam 6 ampe jam 11 doank! 🙂 ” ― Lady Sitanggang (Rating : 5.6/10)

5. Hotel Livero

Hotel Livero adalah Hotel yang berjarak 2.57 KM dari Kota Kefamenanu, Lebih Tepatnya Berlokasi di Jl. El Tari Kefamenanu Nusa Tenggara Timur.

“ Sekarang karaoke nya sudah tutup… ” ― Hartadi Putro (Rating : -/10)

jangan lupa share Kawasan Populer di sekitar Kota Kefamenanu Menggunakan StumbleUpon Atau Media Sosial lainnya.

 Sumber:Topvisit.net
  • Bagikan