Senyum Bahagia Hiasi Wajah Anak-Anak, Pemenang Lomba HUT RI ke-77

Reporter: RHEditor: Sintus
  • Bagikan

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT.COM – Pemenang lomba dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 yang digelar bagi anal-anak TK Imanuel Oesao dapat bernafas lega. Hadiah yang dinanti-nantikan selama beberapa hari akhirnya dapat mereka terima.

 

Untuk diingat lomba yang digelar antara lain, lomba mewarnai, lomba bawa bendera putih dimasukkan dalam botol, lomba goyang balon berpasangan, fashion show, makan kerupuk dan lomba gigit sendok bawa kelereng, mewarnai.

 

Pembagian hadiah berlangsung Sabtu, (20/8) di halaman TK Imanuel, Kelurahan Oesao Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, NTT .

 

Hadiah yang diterima anak-anak yakni perkategori perlombaan berupa piala bagi juara 1, medali untuk juara 2 sampai juara harapan 1, ditambah piagam penghargaan.

 

Hadiah diserahkan langsung oleh perwakilan Yayasan, Kepala Sekolah, Guru hingga orang tua murid kepada para Pemenang.

 

Ketua Komite dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada panitia Penyelenggara dan semua orang tua murid khususnya bagi orang tua murid yang telah berpartisipasi, baik tenaga, pikiran dan juga materi dalam menyukseskan kegiatan tersebut. Ketua Komite juga menyampaikan terima kasih kepada media yang telah mempublikasikan rangkaian kegiatan yang telah diselenggara oleh TK Imanuel Oesao baik cetak maupun online.

 

“Semoga kegiatan tidak hanya sebatas di sini, namun bisa dilaksanakan di hari-hari mendatang bagi anak-anak di TK ini, guna mendukung kreatifitas anak-anak nantinya,” katanya.

 

Hal senada dikatakan Kepala Sekolah TK Imanuel Oesao, Sarah Lobang. Sarah menyampaikan terima kasih untuk panitia, orang tua murid dan komite yang telah bersama-sama berpartisipasi mensukseskan HUT Kemerdekaan RI ke-77, melalui kegiatan lomba yang telah dilaksanakan.

 

“Sekali lagi kami sampaikan terima kasih, karena apa yang dilakukan hari ini adalah suatu kebahagian tersendiri bagi anak-anak kita,” tutupnya.

 

Sementara itu, perwakilan Yayasan Pdt. Karel E D Fretes mengatakan, kegiatan yang digelar sangat luar biasa, kiranya kegiatan seperti ini tidak hanya berakhir hari ini tapi dapat dilakukan di waktu mendatang pada moment hari besar baik nasional maupun hari besar lainya.

 

“Kiranya kegiatan seperti dapat dilakukan lagi pada peringatan hari anak nasional nantinya,” pintanya.

  • Bagikan