Pimpin Sertijab, Novita: “Kiranya Jabatan Baru Yang Saudara Emban, Jadi Amanah”

Reporter: Merc_Editor: Sintus
  • Bagikan
PLT Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupatwn Kupang Pandapotan Siallagan bersama Kabag baru Beny Selan diapit para wartawan Rabu (20/7/22).

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT.COM – Sebanyak 8 Pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrator (Camat) mengikuti serah terima jabatan, berdasarkan Surat Keputusan Bupati Kupang Nomor 821.12/02/BKPSDM.KAB.KPG/2022 Tanggal 11 Juli 2022.

 

Serahterima jabatan dilakukan menyusul mutasi yang telah digelar Bupati Kupang di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kupang tanggal 13 Juli 2022 lalu. Serahterima jabatan dilakukan Rabu, (20/7/2022), di Kantor Bupati Kupang.

 

Hadir ketika itu Salah satu Pejabat lama Kepala Bagian (Kabag) Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Kupang, Ir. Pandapotan Siallagan, M.Si menyerahkan jabatan kepada Pejabat baru  Benidiktus Selan, S.I.Kom, M.Si. Serah terima ini dilakukan dihadapan Asisten Administrasi Umum, Novita D.E.Foenay, A.Pi, MT, yang dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara oleh para pejabat tersebut.

 

“Kiranya jabatan baru yang saudara emban boleh menjadi amanah dan berkah bagi saudara, keluarga dan yang paling utama untuk masyarakat Kabupaten Kupang. Mulailah ciptakan iklim kerja dan sistem kerja yang produktif, efektif dan efisien. Bangun koordinasi dan perbanyak konsultasi,” kata Asisten III Setda Kabupaten Kupang Novita Funay. S.Pi, MT dalam sambutannya.

 

Ia mengutip kembali pesan yang selalu digaungkan Bupati Kupang. “Kita hadir di Kabupaten Kupang sebagai bagian dari solusi bukan bagian dari masalah”, pungkas mantan kadis perikanan Kabupaten Kupang itu.

  • Bagikan