Siap-siap !! 87 Karyawan dan Calon Karyawan Swasti Sari, Ditempa Brigif 21 / Komodo  

  • Bagikan
Wakil Ketua I Kopdit Swasti Sari Asterius David Daki menyerahkan 87 karyawan dan calon karyawan kepada Brigif 21 / Komodo diterima Pasi Ren Kapt Inf. Bagus Rabu (22/6/22).

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Brigif 21 / Komodo kembali mendapat kepercayaan untuk membina mental calon Karyawan dan karyawan Koperas Kredit Swasti Sari. Penyerahan dilakukan Wakil Ketua I Asterius David Daki di kantor Cabang Kopdit Swasti Sari Kota Kupang  Rabu (22/6/2022).

 

GM Kopdit Swasti Sari dalam sambutannya mengatakan, kerjasama dengan Brigif 21/Komodo bukan baru. Ia merasa penting mental para karyawan dan calon karyawan dibina sebelum bertugas.

“Mental Pengecut, Pencuri, tidak jujur, tidak disiplin, anda jangan main main dengan Pemilik, orang orang yang tidak berdosa punya kekayaan di dalam lembaga ini”, tegas Sason Helan.

Bakal calon Anggota DPR RI itu menjelaskan, Para calon Karyawan  harus merasa bangga menjadi karyawan di Kopdit Swasti Sari.

“Anda harus merasa bangga bahwa orang orang yang terlantar (anggota Kopdit) menghidupkan anda. Orang orang di Amfoang, di Kolbano, di mana-mana di sudut sudut kampung, Swasti Sari sudah masuk di sana”, ujarnya.

Ia minta para karyawan baru tidak membawa-bawa agama, suku dan kepentingan pribadi ke dalam Koperasi Kreditr Swasti Sari.

“Jangan membedakan suku, etnis, agama, tidak pakai di sini. Kuburlah semua itu jauh jauh, hanya satu yang kamu tunjukkan ialah professional dan kompeten”, tandasnya.

Wakil Ketua I bidang Pendidikan Asterius David Daki saat menyerahkan 57 calon karyawan dan 30 karyawan mengatakan, para karyawan baru, merupakan orang-orang pilihan.

“Anda adalah orang terbaik, pilihan dan luar biasa. Lewat proses yang sangat panjang dan melelahkan hingga anda berada di tempat ini”, ia mengapresiasi.

Ia minta 57 calon karyawan dan 30 karyawan lama mengikuti proses pembinaan di Brigif dengan baik demi meningkatkan kwalitas diri.

 

“Kwalitas menjadi jaminan utama. Anda teruji dan terukur ketika anda berbaur dan bekerja di KSP Kopdit Swasti Sari, demi kemajuan lembaga yang kita cintai dan hormati ini”, ujarnya.

Pasi Ren Brigif 21 / Komodo Kapten Infanteri Bagus Hananto Susilo mengatakan, sepanjang acara pembukaan ia melihat masih ada calon karyawan yang sibuk sendiri, tidak menghargai Pejabat yang berbicara di depan, sehingga selama 5 hari kedepan pihaknya akan menggembleng dan membina mental para karyawan Kopdit Swasti Sari.

“Untuk itulah kami ada di sini”, ucap dia.

Ia minta dukungan dari semua pihak agar Brigif 21 / Komodo dapat melakukan tugas dengan baik dalam menyiapkan para calon karyawan kopdit Swasti Sari.

Penulis: EllenaEditor: Sintus
  • Bagikan