Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

MOI Kota Kupang Tawarkan Kerjasama Pemberitaan Tanpa Dana

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Dewan Pimpinan Cabang Media Online Indonesia (MOI) Kota Kupang menawarkan kerjasama dengan Pemerintah Kota Kupang (Pemkot) tanpa dana. Artinya pemerintah Kota Kupang tak perlu mengeluarkan dana untuk biaya kerjasama dengan media-media yang tergabung dalam organisasi MOI dalam mempublikasikan berita.

 

Hal itu dikatakan langsung oleh Etmon Oba, Ketua DPC MOI Kota Kupang didampingi Wawan Battileo sebagai Sekretaris DPC MOI Kota Kupang, Minggu, (18/07/2021), usai menjalani sesi latihan Kempo di Dojo LBH Surya NTT.

 

Tokoh muda MOI Kota Kupang tersebut mengatakan bahwa, MOI Kota Kupang saat ini memiliki program pemberitaan gratis sehingga tak perlu mengeluarkan keuangan daerah demi kepentingan biaya publikasi.

 

“Pemkot Kupang tak perlu kuatir dalam melakukan koordinasi dengan DPC MOI Kota Kupang, karena kita siap mengangkat kinerja Pemkot tanpa kerjasama yang menyedot keuangan daerah.” Tandasnya.

 

Hal senada juga ditambahkan oleh Wawan Battileo.

Di hadapan sejumlah awak media dirinya menjelaskan,
“Kita (MOI) siap publikasi sepanjang tahun dan tanpa durasi seluruh berita Pemerintah Kota tanpa melalui kerjasama atau kontrak. Semuanya gratis tanpa biaya”.

 

Menurut Wawan, upaya tersebut merupakan bentuk membangun sinergitas antara MOI dan pihak Pemerintah.

“Ini merupakan langkah strategis MOI dalam membangun sinergitas dengan Pemkot demi majunya Kota Kupang tercinta ini.” Tutupnya. (Tim)

  • Bagikan