71 Orang Anak Terima Komuni Pertama Di Bello

  • Bagikan
Sekretaris Stasi St. Agustinus Bello, Kaytanus Korbafo usai ditemui Media Selasa (15/6/21)

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Sebanyak 71 orang anak usia Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama sesuai rencana akan menerima komuni pertama Minggu, (20/06) di Gereja Stasi Santu Agustinus Bello Paroki Santu Fransiskus Asissi Kolhua Kota Kupang Keuskupan Agung Kupang.

 

Ketua Stasi Bello melalui Sekretaris Kaytanus Korbafo kepada media ini Selasa, (15/06) menjelaskan, ke-71 orang anak calon sambut baru (Komuni pertama) tersebut,  sebelumnya telah mengikuti pembinaan di Kelompok Umat Basis (KUB) masing-masing selama satu bulan.

“Para calon sambut baru sudah mempersiapkan diri dengan pembinaan di KUB masing-masing, dan menurut rencana Misa Komuni pertama Minggu 20 Juni 2021,” tandas Kaytanus.

 

Ia menambahkan, jumlah calon Komuni Pertama di Bello kali ini  cukup banyak dari tahun-tahun sebelumnya karena Pandemik (Covid 19) sehingga pada 2020 silam tidak digelar acara sambut baru.

Namun demikian kata dia, pihaknya sebagai panitia akan tetap menerapkan Protokol Kesehatan  (PROKES) dari awal misa sampai selesai. Termasuk mengatur jarak duduk para calon Sambut Baru. Perayaan Misa akan dipimpin RD Dus Bone, Pr sebagai Pastor rekan Paroki Kolhua. (goe)

  • Bagikan