Ada Bingkisan Kasih Dari Keluarga Rumiyanik,

  • Bagikan
Ibu Rumiyanik bersama warga Bello Minggu (2/5/21).

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – “Alhamdullilah pada 2021 ini menjelang hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah, kami berkesempatan bisa berbagi kasih tak hanya bersama warga Muslim dan non muslim di Bello tetapi juga di beberapa tempat dan mesjid di Kota Kupang,” tandas Rumiyanik salah satu warga Liliba Kota Kupang di sela-sela pembagian bingkisan di Bello Minggu (2/5/21).

 

Lebih lanjut Rumiyanik mengatakan, sudah menjadi kebiasaan kami sekeluarga setiap tahun menjelang Idul Fitri untuk berbagi kasih bersama warga di sejumlah tempat di Kota Kupang,” tandasnya lagi, seraya berharap, semoga bentuk perhatian yang seperti ini akan lebih mempererat persatuan dan kekompakan sesama warga Kota Kupang.

 

Rumiyanik meminta, untuk tidak melihat bentuk dan kecilnya perhatian dimaksud, namun kepedulian pasca Seroja dan menjelang Idul Fitri 1442 Hijriah.

 

“Jangan dilihat dari bentuk dan besarnya perhatian ini pasca Badai Seroja dan menjelang Idul Fitri, karena walaupun kecil kiranya ini boleh menjadi perhatian kami untuk mempererat persatuan sesama kita,” tandasnya lagi.

 

Senagaimna pantauan Minggu siang (02/5/2021) setidaknya terdapat 15 paket bantuan dibagikan dari keluarga Rumiyanik di Liliba dinagikan kepada warga Bello. Isi paket berupa, sembako seperti Beras, minyak goreng, gula, tetigu dan mie instan.

 

Atasnama warga yang mendapatkan perhatian kasih itu, Faya Hakim dan Melki Manus menyampaikan terimakasih kepada keluarga besar Rumiyanik yang telah menyatakan kepedulian dengan warga dan umat muslim di Bello.

 

“Kami menyampaikan terimakasih banyak atas perhatian dari keluarga besar Rumiyanik di Liliba untuk kami umat di Bello dan berharap kebersamaan antar sesama umat dapat mempererat persaudaraan kita,” ungkap Faya yang diaminkan Melki Manus.(goe)

  • Bagikan