Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Dorong Minat Masyarakat, Koramil 1604-02/Camplong Budidaya Ayam Broiler

anggota Koramil 1604-02/Camplong Piara ayam broiler. semoga mendorong minat masyarakat sekitar untuk memelihara ayam. diabadikan Minggu (17/1/21)

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT.COM – Guna mendorong perekonomian warga di wilayah, Koramil 1604-02/Camplong melaksanakan program peternakan ayam broiler.

 

Danramil 1604-02/Camplong Kapten Inf Camilo Dos Santos Minggu (17/1/21 )menjelaskan kebutuhan daging ayam tinggi menjadi peluang bagi Koramil 1604-02/Camplong untuk membudidayakan ayam broiler guna mendorong sekaligus motivasi  masyarakat di sekitar Koramil 1604-02/Camplong untuk berusaha.

 

“Untuk teknis pemeliharaan sendiri, banyak aspek yang perlu diperhatikan dalam pembudidayaan ayam broiler agar dapat menghasilkan ayam broiler yang berkualitas. Diantaranya, pemilihan bibit unggul, pemilihan pakan yang baik, cara mengatasi penyakit, teknik pemeliharaan sampai dengan menentukan usia ayam yang siap dikonsumsi,” ujarnya.

 

“Semoga masyarakat bisa meniru dan menerapkannya, sehingga beternak ayam broiler yang disebut juga ayam ras pedaging ini bisa menjadi salah satu alternatif pilihan untuk mata pencaharian yang dapat diandalkan di samping mata pencaharian pokok,” harap Danramil. (Penddim1604/Kupang)

  • Bagikan